Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evan Saputra - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang Evan sajikan semoga ada salah satu yang bermanfaat buat sahabat semua

Sekilas Tentang Evan saputra

Nama saya Evan saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

My Facebook N Twitter

Evano Saputra

Original design by: Evanzip.blogspot.com - Evanzip.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya,nah gitu dong!

Minggu, 11 September 2011

Tentang ku


 hai...sobat nama ku evan saputra  semua teman teman ku biasa panggil aku evan tapi ada juga yang panggil aku dengan sebutan mas,kaka, abang ???abang beca kale...:D semua it's ok buat gw nga masalah asal jangan  gw di panggil abang trus di suruh bawa beca nga kuat gan...wkwkwk. gw orang nya nga sombong yang pasti baik hati (bolehkan membanggakan diri sendiri) lagian nga ada juga yang mau gw sombongin gan...bisa komputer aja ini dapet maling maling ilmu gan liat liat tetangga gitooo nga ikut privat khusus ,,,sedih amat gw hehe...tapi dengan segala keterbatasan dan ketidak mampuan dalam hidup gw,gw nga patah semangat gan selalu belajar dan tiada hari tanpa belajar apapun itu tapi yang baik baik lho...itu foto gw lagi sedih gan...? lg sedih apa cari duit yang jatuh ya...?xixi

NEXT>>>


 ini gw lagi ceria gan sesuai dengan cuaca hari ini cerah sekali hehehe...
banyak orang bilang kalu gw itu orangnya asik,kocak dan humoris tingkat tinggi alis suka berjanda...???eit salah suka bercanda ...:D

ok NEXT>>>
nah ini dia gan yang gw bilang tadi suka curi curi ilmu dari tetangga...pura pura serius otak atik padahal matanya lirak lirik komputer sebelah...biasa gan kanan kiri gw orang orang bertitel S2 smua sedangkan gw  S3 (SD>SMP>STM) hahahaha tinggian S2 apa S3 ya...????ok deh gan cape juga nih OL dari tadi udah 7 jam nongkrong di depan  PC ampe mata ma pantat panas gini...oya gan dari hasil curi curi tadi gw ada beberapa Blog ...ya lumayan lah buat baca baca kalau agan agan punya waktu boleh mampir ke sini :

1.http://striploin.blogspot.com
2.http://evanzip.blogspot.com
3.http://evansaputra33.blogspot.com

email:evansaputra33@yahoo.com

1 komentar:

  1. Doa bukanlah "ban serep" yang kita keluarkan ketika dalam masalah, Doa
    adalah "kemudi" yang menunjukkan arah yang tepat...

    BalasHapus

Profil

Foto saya
BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG
  • Home
  • Daftar Isi
  • Download
  • ngakak
  • Tips And Triks
  • Tutorial
  • Evan
    • ~ Evan Saputra ~

      Welcome

      Selamat datang di Coretan evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang menarik di evanzip.

      My Profil

      Follow Me

 

Sahabatk ku


Followers

Sahabat Ku